Strategi Prabowo Subianto Terkuak: Ketum Parpol Tolak Jauh dari Jakarta, Ada Apa?

Sekjen partai gerindra
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Pada Jumat malam yang lalu, Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, mengadakan rapat kunci dengan para ketua umum dan sekretaris jenderal (sekjen) partai politik pendukungnya. 

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo memberikan arahan taktis kepada para pemimpin partai, meminta mereka untuk tidak menjauh terlalu jauh dari Jakarta dalam minggu ini.

"Saya meminta agar ketua umum dan sekjen partai koalisi dalam minggu ini tidak terlalu jauh dari Jakarta," ungkap Prabowo dalam rapat yang digelar di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, seperti dijelaskan oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Muzani menambahkan bahwa arahan tersebut bertujuan agar seluruh pemimpin partai bisa hadir dengan cepat jika ada rapat dadakan koalisi. 

"Kita bisa bertemu dalam situasi mendadak, sehingga beliau ingin mendapatkan update atau memberikan update," terang Muzani.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

Para ketua umum dan sekjen sepakat untuk sering menggelar pertemuan selama minggu ini, sebagai upaya untuk saling tukar informasi dan pandangan. 

"Majelis ketum dan sekjen bersepakat bahwa kita akan sering ketemu untuk memperkuat solidaritas koalisi," tegas Muzani.

Halaman Selanjutnya
img_title