Lintas Tokoh Masyarakat Hingga Sesepuh Depok Dukung Supian Suri-Intan Fauzi, Sebut Paket Lengkap

Tokoh Masyarakat hingga Sesepuh Depok Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri rasanya pantas bersuka-cita langkahnya maju menjadi calon Walikota di Pilkada serentak 2024 ternyata didukung penuh oleh tokoh masyarakat hingga sesepuh Kota Depok.

Keras! Chandra Siap Mundur Jika Tak Sanggup Berantas Mafia PPDB di Depok

Para tokoh masyarakat dan sesepuh Kota Depok tersebut juga tergabung dalam Barisan Relawan Supian Suri (Baress)

Adapun para dedengkot lintas tokoh masyarakat hingga sesepuh Kota Depok yang mendeklarasikan dukungannya untuk Supian Suri, seperti Ahmad Dahlan, Pradi Supriatna, Jamhurobi, Rudi Murodi, H. Idin, Inawati Neih, Awi, Kiai Syamsudin.

Langkah Politik Istri Wapres Hamzah Haz Pilih Supian-Chandra di Pilkada Depok, Begini Alasannya

Pembentukan Barisan Relawan Supian Suri (Baress) ini sendiri diketahui diinisiasi para sesepuh Kota Depok, yakni H. Yahman Setiawan, KH. Sihabuddin Ahmad, Rudi Setiawan, H. Sarmilih, Jamhur Robi, Jaenudin, KH.Kholadi, H. Idrus Yahya dan H. Rustam Ependi.

Ketua Baress, H Acep Azhari menyampaikan, periode kali ini Kota Depok harus dipimpin dari latar belakang seorang birokrat, yang hanya ada di jiwa Supian Suri. Mengingat mantan Sekda Depok itu merintis karir dari bawah hingga jenjang tertinggi.

Tentukan Langkah Strategis, Pasangan Supian-Chandra Bidik Suara Milenial dalam Pilkada Depok 2024

“Pak Supian Suri ini sangat matang di dunia birokrasi, jangan diragukan lagi. Sepertinya periode kepemimpinan kali ini dari kalangan birokrat,” tegasnya.

Ditegaskan H Acep Azhari, Baress hadir untuk ikut menguatkan pergerakan sekaligus menjadi pengikat anak-anak panah pergerakan untuk sama sama lesatkan ke satu titik, yakni titik kemenangan Supian Suri sebagai Walikota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title