Sps UP Jalin Kerjasama dengan Universitas Sains Malaysia, Ini Targetnya

Sps UP dan Universitas Sains Malaysia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila atau Sps UP, terus berupaya meningkatkan kualitas SDM dan lulusannya. Seperti, dengan menjalin kerjasama dengan Universitas Sains Malaysia (USM).

YPPH Menghadirkan Sekolah Dian Harapan di Karawang.

Adapun kerjasama antar dua perguruan tinggi tersebut terkait dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Direktur Sps UP, Prof Amin Soebandrio menyampaikan, untuk mencapai akreditasi unggul, pihaknya akan berupaya terus untuk menjalin kerjasama internasional secara aktif dan berkelanjutan dengan menyelenggarakan seminar, pelatihan, workshop untuk para dosen, mahasiswa, dan juga pegawai. 

Pria Ini Terciduk Polisi Gegara Bawa 7,5 Ons Sabu di Kalbar

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat guna ikut berkontribusi dalam memberikan yang terbaik bagi pengembangan dunia pendidikan di Indonesia," katanya dikutip pada Jumat 13 Oktober 2023.

Salah satu bentuk kegiatan itu yakni, SPs UP menyelenggarakan forum diskusi terbatas (FGD) dengan tema Curricullum Development.

Habib Bahar Akui Ada Kiai hingga Habaib yang Terpapar Judi Online, Siapa Mereka?

Kegiatan ditujukan untuk para dosen tetap sekolah pascasarjana, yang dimoderatori oleh Dr. Agustinus Miranda W dari Prodi MM.

Pada sesi kedua, acara dilanjutkan dengan workshop Thesis and Disertation Writing untuk para mahasiswa dan mahasiswi S2 maupun S3 yang akan maju dalam penulisan tugas akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title