Rampung, Ini Hasil Autopsi Empat Jenazah Tanpa Kepala di Lampung

Potret ilustrasi autopsi jenazah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Hasil dari proses autopsi terhadap empat jenazah tanpa kepala yang ditemukan di kawasan pesisir Lampung, perairan Lampung Selatan dan Tanggamus telah selesai dilakukan.

Geger Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!!

Dalam keterangan persnya, Kasubbid Dokpol Polda Lampung AKBP dr. Legowo Hamijaya mengungkapkan bahwa menurut keterangan dari hasil autopsi menunjukan bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dari keempat jenazah tersebut.

"Hasil autopsi pemeriksaan luar dan dalam dari keempat mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkapnya seperti dilansir pmjnews.

BPBD DKI Jakarta Merilis Peringatan Dini untuk Mewaspadai Potensi Banjir Rob 8–12 Mei

Meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, AKBP dr. Legowo, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengetahui identitas korban masing-masing secara ilmiah dengan data primer data sekunder.

"Kami masih berusaha mengidentifikasi identitas jenazah. Untuk data primer, kami sudah mengambil sampel DNA dari bagian tulang kering kaki kiri masing-masing jenazah," pungkasnya.

Bahaya! BPBD Sebut DKI Waspada Banjir Rob dalam Waktu Dekat

Sementara untuk data sekunder, kata Legowo, didapatkan dari pakaian melekat atau sejumlah ciri-ciri lain di tubuh masing-masing korban.

"Bagi warga atau siapapun yang memiliki informasi mengenai ini, dapat segera melapor ke pihak berwajib. Karena itu akan sangat dibutuhkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title