Hari Ini Supian Suri Jemput Tiket PPP untuk Pilkada Depok, Mazhab: Bukan Cuma Omon!

Supian Suri dan Mazhab (baju hajau) soal Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, akhirnya bakal mengeluarkan surat tugas untuk mendukung Supian Suri sebagai bakal calon Wali Kota Depok.

Bentuk Tim Kemenangan Supian Suri Didukung 28 Anggota DPRD Kota Depok, Koalisi SS Siapkan Kejutan

Hal itu dipastikan oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab. Ia menyebut, pihaknya bersama Supian Suri akan mendatangi markas pusat partai berlambang Ka'bah tersebut siang ini.

"Kenapa surat tugas? karena kita belum dapat wakilnya. Setelah surat tugas ini turun, kemudian kita sodorkan wakilnya, secara otomatis dia akan terbit SK pengusungan," jelasnya pada Kamis, 13 Juni 2024.

Ingin Wujudkan Perubahan Calon Walikota Depok Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor

Mazhab menjelaskan, isi surat tugas itu di antaranya ada tiga poin. Pertama adalah segera melakukan konsolidasi, yang kedua segera mencari pasangan, dan ketiga membentuk koalisi. Menurutnya, semua sudah dilalui. 

"Konsolidasi sudah, koalisi sudah, pasangannya sudah. Jadi tinggal nunggu SK (surat keputusan) saja, dan ini berlaku untuk semua partai yang ada dikoalisi," ujarnya. 

Keluhkan 20 Tahun Depok Dipimpin Partai Penguasa PKB Yakin Supian Suri Dapat Hadirkan Perubahan

"Nah kalau banyak orang berpikiran ini baru omon, disemua partai sama. Bahwa posisi SK sekarang ini nggak ada yang di DPC atau DPD Depok. Semuanya masih di DPP (tingkat pusat), tidak hanya dikoalisi ini saja," sambungnya. 

"Jadi publik tak perlu ragu bahwa Pak Supian Suri akan maju diusung oleh enam partai," timpalnya lagi.  

Halaman Selanjutnya
img_title