Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan untuk Supian Suri terus mengalir ini bisa dibuktikan dari Kekuatan akar rumput Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri semakin tak bisa dianggap sebelah mata. Terbaru, akar rumput tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Kota Depok, Mazhab akan bergerak militan saat Pilkada nanti.

Apresiasi SMK Citra Negara Ciptakan Generasi Yang Hebat, Supian Suri: Tunjukan Bahwa Kalian Bisa

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab mengungkapkan, dukungan yang relawannya berikan kepada Supian Suri dengan landasan keinginan adanya perubahan di Kota Depok, sehingga semangat yang ditunjukan para relawan begitu luar biasa.

“pak Supian Suri itu berlatar belakang birokrat jadi paham betul untuk memberikan perubahan. Pendidikannya sangat baik sekali, apalagi.” jelasnya.

Begini Alasan Supian Suri Incar Intan Fauzi Jadi Wakilnya dalam Pilkada Depok 2024

Mazhab memastikan, relawan yang bersama dengannya menjadi mesin yang begitu baik sejak dirinya bertarung Pileg dari 1999 hingga saat ini. Sehingga dedengkot PPP ini meyakini, mesin partai andalannya akan mampu menumbangkan PKS.

“Mereka (relawan) sudah teruji dan sangat militan untuk meraih suara besar. Dan mereka sudah solid untuk membantu perjuangan Supian Suri di Pilkada agar bisa melakukan perubahan,” papar Mazhab.

Begini Sosok Nina Suzana yang Kini Menduduki Kursi Sekda Depok Menggantikan Supian Suri

Disamping itu, Mazhab memastikan dukungan yang akan diperjuangkan para relawannya bukan milik PPP yang telah kokoh dari dulu. Melainkan suara dari partai lain sehingga akan merubah peta lawan dalam pilkada Depok nanti.

Merespon dukungan yang diberikan oleh relawan Mazhab, Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri mengaku, senang dan sangat terkesan karena semakin banyak yang memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi orang no 1 di Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title