Alasan Ibu Muda Lecehkan Anak Dibawah Umur Karna Uang 15 Juta Warganet: Mending Dagang Seblak

Alasan Ibu Muda Lecehkan Anak Dibawah Umur Karna
Sumber :
  • istimewa

Siap – Belakangan jagat maya dihebohkan dengan aksi biadab ibu muda lecehkan anak dibawah umur, yang mana anak dalam video tersebut adalah anak kandungnya.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Video ibu muda lecehkan anak dibawah umur tersebut pun viral didunia maya. melansir dari akun Twitter @dhemit_is_back terungkap alasan pelaku melakukan perbuatan kejinya terhadap sang anak dan merekam perbuatan tersebut.

Dalam narasinya di sebutkan alasan ibu muda lecehkan anak di bawah umur, lantaran diiming-imingi uang senilai 15 juta.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

“Ini alasan wanita viral ini buat video karena di iming² uang 15 jt oleh org yg di kenal di Facebook tapi ternyata di prank setelah kirim video pada tahun 2023 sekira bulan Juli-Agustus Nasi sdh jadi lontong penyesal yg tersisa," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu akun Twitter @dhemit_is_back juga membagikan unggahan lainnya yang memperlihatkan sebuah tangkapan layar dari media sosial Instagram, yang bertuliskan alhamdulillah pelaku sudah diamankan di polres tangsel selanjutnya tinggal tunggu pihak kepolisian yang rilis, untuk anak/korban masih dilakukan pendampingan dari pihak ppa polres tangsel.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Lebih lanjut akun Twitter @dhemit_is_back menyebutkan bahwa aksi ibu muda lecehkan anak tersebut terjadi pada tahun 2023.

"Menyikapi video viral ibu dan anak ini, kami setelah cek ini kejadian tahun 2023 untuk lokasi dan perangkat yang digunakan kami masih upayakan trace dr video asli. Untuk wajah pelaku ibunya kami upayakan juga hasilnya sesuai NIK," tulis keterangan dalam akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title