Geger, Masa Lalu Aep Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Pernah Digerebek Warga

Potret Aep saksi kunci kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca memberikan kesaksian terkait kasus Vina Cirebon dan soal Pegi Setiawan alias Perong yang telah berhasil ditangkap aparat kepolisian, Aep yang disebut saksi kunci kini menjadi sorotan publik.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Nah kekinian, sejumlah fakta tentang masa lalu sosok saksi kunci kasus Vina Cirebon yaitu Aep malah terbongkar dan beredar luas ditengah masyarakat.

Usut punya usut, ternyata Aep pernah digerebek warga terkait dugaan asusila lantaran membawa 2 cewek ke tempat kerja.

Bikin Melongo, Fakta Terbaru Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Linda Blak Blakan Soal Kesurupan

Hal tersebut terungkap setelah adanya pengakuan salah satu warga sekitar dan pengakuan tersebut beredar luas.

Warga saat itu mendapat info dari Hadi serta Eko, yang kini mendekam di penjara menjadi terpidana kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Masih Ingat Linda Sahabat Vina? Sekarang Begini Kondisinya, Kena Mental Gegara Komentar Netizen?

"Jadi Hadi dan Eko yang sekarang jadi terpidana itu sebelum ditangkap sempat menghampiri saya yang waktu itu sedang ngobrol sama dua adik saya. Cuma saya lupa beberapa harinya sebelum penangkapan dan kejadian," kata Seorang warga sekitar yang rumahnya berada di sekitar Jalan Perjuangan, Kelurahan Karyamula, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Samsuri (40) seperti dikutip Kamis (30/5/2024).

Waktu itu, kata Samsuri,  Hadi dan Eko ngomong bahwa pengen gerebek orang,  ketika ditanyakan apa  masalahnya, keduanya menjawab di tempat pencucian mobil tempat kerja Aep sering membawa perempuan dan diduga berbuat mesum.

Halaman Selanjutnya
img_title