Sebuah Crane Jatuh Menimpa Rel MRT di Depan Gedung Kejaksaan Agung, Saksi Dengar Suara Ledakan

Sebuah Crane jatuh Menimpa Rel MRT
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sebuah crane yang sedang melakukan kegiatan konstruksi di Gedung Kejaksaan Agung Ri terjatuh, dan menimpa rel MRT Jakarta.

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Jatuhnya crane tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dimana terjadi pada jam sibuk, orang pulang kantor hal ini berdampak pada operasional MRT.

Peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial seperti Instagram, salah satu akun Instagram yang turut mengunggah jatuhnya crane yang menimpa rel MRT tersebut adalah @jktnewss.

Tidak Punya Empati, Sekompok Remaja Ejek Anak Palestina di Restoran Cepat Saji Viral di Media Sosial

Dalam narasinya dituliskan, Sebuah crane jatuh menimpa rel MRT Jakarta di depan Kejagung RI atau di dekat Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5/2024) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Warga pun sempat mendengar adanya suara dentuman keras.

“Kencang banget suaranya, kayak suara dentuman, ledakan. Posisi saya dekat, jadi kedengeran,” ujar salah satu pedagang di bawah kolong MRT kawasan Blok M dikutip siap.viva.co.id pada 30/5/2024.

Viral, Diduga Security Mall Plaza Indonesia Pukul Anjing Penjaga

Akibat dari peristiwa tersebut operasional kereta menjadi dihentikan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Humas PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo.

"Evakuasi dilakukan dengan menurunkan penumpang di stasiun terdekat," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title