Reaksi Hercules Ketika Dikejutkan Anak Buah saat Ulang Tahun

Momen perayaan ulang tahun Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mantan preman legendaris, Rosario de Marshall, atau yang populer disapa Hercules, kini telah genap berusia 56 tahun. Lantas seperti apa perayaan momen ulang tahun eks penguasa Tanah Abang, Jakarta itu? Berikut ulasannya. 

Heboh Video Menteri Zulhas Hadiahi Cucu Gepokan Uang Saat Ulang Tahun: Banyak Banget Opih

Sebagai informasi, Hercules lahir di Timor Timur pada 27 Mei 1968. Juah sebelum hijrah sebagai mualaf, ia dikenal sebagai sosok preman yang cukup ditakuti di Jakarta. 

Masa kejayaan Hercules sebagai penguasa Tanah Abang terjadi pada era tahun 1980-1990 an. Kala itu, dia memiliki sejumlah anak buah untuk mengelola dunia hitam. 

Keras, BPM Tolak Kehadiran GRIB Besutan Hercules di Kalbar: Setetes Darah Pun Tidak Akan Mundur

Namun kini, Hercules telah jauh berubah. Ia tak lagi berkecimpung dalam bisnis ilegal. Bapak empat anak tersebut memilih menjadi pengusaha dengan segudang bisnis menjanjikan. 

Di antaranya, Hercules memiliki pasar pribadi dan sejumlah kapal penangkap ikan. Untuk urusan agama, ia dan istri rupanya rajin puasa Senin, Selasa, Rabu hingga Kamis.

BPM Kalbar Tolak Berdirinya GRIB Jaya Kalbar, Ini 4 Isi Pernyataan Sikapnya

Bahkan biasanya, di penutup puasa ia kerap menyantuni ribuan anak yatim dan dhuafa.

Selain memiliki sejumlah bisnis, Hercules juga mendirikan organisasi kemasyarakatan atau ormas yang disebut Gerakan Rakyat untuk Indonesia Baru (GRIB). 

Halaman Selanjutnya
img_title