Jadi Figur Calon Walikota Depok Pengusung Perubahan, Supian Suri Bakal Kantongi Tiket dari Gerindra

Supian Suri Bakal Kantongi Tiket dari Gerindra
Sumber :
  • istimewa

Siap – Keseriusan DPC Partai Gerindra Kota Depok dalam mengusung Supian Suri menjadi Calon Walikota Depok di Pilkada 2024, dibuktikan dengan memastikan bahwa DPP Partai Gerindra akan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Supian Suri.

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Hanya saja, pemberian Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra kepada Supian Suri tengah dalam proses. Namun, tiket pencalonan itu diperkirakan akan turun pada akhir Juni 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. Partai Gerindra sendiri tergabung dalam Koalisi Sama Sama yang telah mendeklarasikan dukungannya ke Supian Suri untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Pradi Supriatna menilai, Supian Suri adalah figur satu-satunya bakal calon Walikota Depok yang mengusung gagasan perubahan. tak sulit menilai Supian Suri karena kiprahnya dalam urusan birokrasi tidak perlu diragukan lagi.

"Dalam hal ini, kalau dalam personal kita sudah gak ragukan kredibelitasnya, kemudian kompetensi, reputasi, integritas, kita tidak ragukan. Namun, secara mekanisme ini kan perlu ada hal-hal secara administratif yang harus dipenuhi oleh beliau," bebernya.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Dalam acara Rakorcab yang digelar di Kinasih Hotel and Resort, Kelurahan Ciampeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis 23/5/2024 lalu, kata Pradi Supriatna, Supian Suri menyerahkan persyaratan administrasi yang akan ditemukan DPC Partai Gerindra  Kota Depok Depok kepada DPD Jawa Barat, hingga DPP.

"Nah, hari ini beliau menyerahkan CV nya, proposal-proposal, termasuk di dalamnya ada visi dan misi bagaimana membangun Kota Depok Depok ke depan, nah ini kami terima," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title