Relawan Bolone SS Bocorkan Identitas Pelapor yang Telah Laporkan Supian Suri ke KASN

Potret Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok Supian Suri dilaporkan Barisan Aktivis Demokrasi (Barikade) atas tuduhan pelanggaran etika dan disiplin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Laporan tersebut dilayangkan Barikade ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Terkait hal itu Relawan pendukung Supian Suri, Bolone SS bereaksi keras.

Ketua Umum Bolone SS, Yopi Setiabudi menilai laporan terhadap Supian Suri sarat atas kepentingan politik. Mengingat, sosok pelapor yang diketahui bernama Amri Joyonegoro itu merupakan anggota Panwascam Pancoranmas yang dipecat Bawaslu Kota Depok, karena dinilai melakukan kesalahan prosedural.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

"Kita sama sama mengetahui bahwa pelapor itu merupakan anggota Panwascam Pancoranmas yang dipecat, artinya memang ada kesalahan yang dilakukan oleh yang bersangkutan," jelas Yopi.

Yopi Setiabudi menilai masyarakat Kota Depok sudah pintar jadi paham betul mana yang benar dan mana yang tidak benar.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

"Masyarakat Kota Depok sudah pintar, jadi masyarakat sudah tahu mana yang benar, dan mana yang salah," ucap Yopi Setiabudi.

Lebih lanjut Yopi Setiabudi mengingatkan, Supian Suri telah mengajukan Cuti Luar Tanggungan Negara (CLTN) dalam bentuk keseriusannya untuk maju di Pilkada Depok 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title