Minta Viralkan Juga Jalan Bagus, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Miliki Tanah Hektaran

Potret Nanang Ermanto saat Melakukan Tinjauan di Pasar Natar
Sumber :
  • istimewa

SiapSelebgram Ummu Hani menjadi viral usai dirinya mengunggah video tengah mandi lumpur di sebuah jalan rusak, terkait hal itu Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto buka suara.

Tangan Kosong, Habib Bahar Ladeni Tantangan Duel Sayyid Qori: Ini Masalah Harga Diri!

Menanggapi soal kritik jalan rusak dengan mandi lumpur, Nanang Ermanto menyikapinya dengan positif dan menyebut banyaknya ekspresi berbeda di luaran sana.

"Jadi terima kasih saya. Jadi ketika dengan selebgram menyampaikan ekspresi. Jadikan kalian menyampaikan ekspresinya berbeda ini, kalian beda, selebgram beda penyampaiannya. Jadi ya kita sikapinya dengan positif aja. Dan itu jadi satu pemikiran saya sebagai kepala daerah, bagaimana saya berupaya meningkatkan pendapatan untuk membangun kesejahteraan masyarakat," ucap Nanang.

Identitas Remaja Viral Soal Darah Anak Palestina Diburu Netizen, Gak Cantik Minimal Punya Adab!!

Disinggung apakah Nanang akan meninjau jalan rusak yang tengah viral tersebut, dirinya menyebut akan mengkoordinasikan terlebih dahulu dengan Dinas Pekerjaan Umum.

"Nanti aja lah, biarin PU mendata, Pak Camat mendata. Nanti tinggal saya bagaimana dengan tim anggaran, bagaimana bisa dianggarkan," ujar Nanang.

Viral Gegara Ngegas ke Mendikbud, Ternyata Segini Harta Kekayaan Anita Jacoba Gah

Nanang Ermanto pun tengah menjadi perhatian masyarakat setelah viralnya jalan rusak di Lampung Selatan dijadikan mandi lumpur oleh Selebgram Ummu Hani.

Adapun menurut Nanang masyarakat harus fair dengan memviralkan juga jalan-jalan bagus di Lampung Selatan dan juga jalan yang telah diperbaiki pemerintah Lampung Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title