Lagi, Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Ungkap Hal Mengejutkan, Ngaku Didatangi Ayah Eky

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah beragamnya kabar terkait kasus Vina Cirebon usai tertangkapnya salah satu DPO atas nama Pegi Setiawan alias Perong oleh pihak kepolisian, AEF yang menjadi salah satu saksi kunci dalam kasus tersebut kembali mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Dalam keterangannya kepada awak media, AEF mengaku sempat didatangi oleh ayah Eky, Iptu Rudiana, setelah insiden pembunuhan terjadi pada 27 Agustus 2016 silam.

Lebih lanjut AEF mengatakan, ayah Eky bertanya soal insiden pembunuhan tersebut kepada dirinya dan Ia pun memberikan informasi tersebut.

Panas, Gegara Pernyataan Soal Kasus Vina Cirebon, Mahfud MD Tantang Habiburokhman, Tunjukan !!

"Waktu itu ada bapaknya almarhum Eky menanyakan ke saya. Dia menanyakan ‘Apakah kamu tahu semalam ada kejadian ribut-ribut di sini?’ Saya spontan bilang, 'Ya saya tahu,'" ujar AEF kepada wartawan di Bekasi pada Kamis (23/5/2024), seperti dikutip Youtube Kompas TV.

Seperti diketahui, Iptu Rudiana yang kala itu menjabat Kanit Narkoba Polresta Cirebon, menanyakan apakah AEF mengetahui pelaku yang terlibat.

Kejanggalan Kasus Vina Terus Bermunculan, Penyidikan Hanya Fokus ke Pegi Setiawan, Ada Apa?

“Terus, (dia bertanya) ‘Kamu tahu pelakunya?’ 'Ya saya tahu'. ‘Biasa nongkrong di mana?' 'Itu pak, di depan'. Saya begitu, saya cerita kepada bapak almarhum (Eky),” katanya.

Setelah itu, kata AEF, Iptu Rudiana yang kini menjabat Kapolsek Kapetakan di Kabupaten Cirebon, memberikan nomor ponselnya kepada dirinya dan meminta agar diberi tahu apabila melihat pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title