Reuni Alumni Kampus Interstudi di OTSS Cafe: Suara dari 20 Tahun Lalu

Reuni Alumni Kampus Interstudi di OTSS Cafe: Suara dari 20 Tahun Lalu
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Alumni dari Kampus Interstudi  angkatan 2004 - 2005 membuat acara reuni yang akan diadakan di OTSS Cafe pada tanggal 26 Mei mendatang. Dengan tema  yang bertajuk "Sound from 20 Years Ago", acara ini diharapkan akan menghadirkan kenangan indah dari masa-masa kuliah mereka.

Salah satu sorotan dari acara ini adalah penampilan band lokal Everly yang akan membawakan lagu-lagu favorit dari era 20 tahun yang lalu.

Selain band Everly, turut hasir Band SLB, "Syimphoni Ledeng Bocor" yang terbentuk personel bandnya dengan cara dadakan ditongkrongan lingkungan kampus.

Tidak hanya itu, kehadiran band karaoke dan DJ seleeter by Ria Jenaka juga akan memeriahkan suasana dengan memutar musik-musik hits  meramaikan acara nanti.

Langkah PKS Secara Pribadi Mengusung Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta Disebut PKB Keputusan Blunder

Alumuni Kampus Intersudi, Jakarta Selatan

Photo :
  • Istimewa



Menurut  ketua acara ini di buat guna  mempereart tali silahturahmi sesama alumni kampus Instersudi.

"Iya, acara ini di gagas untuk memperat tali silahturahmi, secara sudah 20 tahun angkatan kami lulus. Berharapa kepada almnui Interstudi datang ke acara yang kita buat". Ujar Mail saat di hubungi.

Turut hadir pembawa acara Rizky Mocil dan Melon tembok stand up comedy didikan Cing Abdel.

Acara "Sound from 20 Years Ago" ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antar alumni serta memberikan kesempatan untuk bernostalgia dan mengenang masa-masa indah bersama.

Dengan demikian, reuni alumni Kampus Interstudi di OTSS Cafe diharapkan menjadi momen yang penuh kenangan dan keceriaan bagi semua yang hadir.

Jadi, untuk kalian alumni Kampus Instersudi Angkatan 2004 - 2005 jangan lupa datang ke acara reuni untuk mengenang masa mas muda di kampus.

Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok