Kloter Pertama Jemaah Haji Asal Depok Mulai Diberangkatkan Besok dari UIII Cimanggis

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

SiapKloter pertama jemaah calon haji asal Depok mulai diberangkatkan  tanggal 17 Mei 2024 besok dari Kampus UIII Cimanggis pukul 05.00 pagi.

Cak Imin Prihatin Liat Kondisi Tenda dan Fasilitas Calon Haji

Kepala Kantor Kemenag Depok Enjat Mujiat mengatakan bahwa untuk jumlah keseluruhan jemaah calon haji asal Depok untuk tahun ini sekitar 1770 orang dan terbagi menjadi 4 kelompok terbang (Kloter).

"Untuk kloter pertama dengan jumlah sekitar 430 an jemaah calon haji akan diberangkatkan tanggal 17 Mei 2024 mulai besok pukul 05.00 pagi WIB dari Kampus UIII Cimanggis," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Carut Marut PPDB Depok: Dari Sulit Akses, hingga Lokasi Sekolah di Tengah Laut Seberang Benua

Titik awal pemberangkatan pada tahun ini, kata Enjat ada sedikit perubahan, dari yang biasanya di Balaikota Depok kini di kampus UIII Cimanggis.

Hal itu dikarenakan, ada sejumlah pekerjaan perbaikan atau renovasi di lingkungan Balaikota Depok sehingga tidak memungkinkan untuk dijadikan titik pemberangkatan jemaah calon haji seperti sebelumnya.

Heboh! Goa Safawardi Pamijahan Dipercaya Tembus ke Mekah, Ini Videonya

" Ya, jadi tahun ini jemaah diberangkatkan dari UIII Cimanggis karena ada sejumlah pekerjaan perbaikan atau renovasi di lingkungan Balaikota Depok," terangnya.

Lebih lanjut Enjat mengatakan, pihaknya juga terus melakukan pemantauan kepada seluruh jemaah calon haji dari mulai titik awal pemberangkatan hingga ke tanah suci melalui pusat informasi haji yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title