Misteri Kasus Pembunuhan Sadis di Cirebon 8 Tahun Lalu Kembali Menyeruak, Ternyata Begini Kisahnya

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

SiapMisteri kasus pembunuhan sadis di Cirebon yang menewaskan Vina dan kekasihnya Muhammad Rizky Rudiana (Eky) yang terjadi pada 2016 silam akibat pengeroyokan brutal oleh geng motor kembali menyeruak ke permukaan setelah 8 tahun berlalu.

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

Pasalnya, kasus tersebut belum terungkap hingga kini, bahkan 3 pelaku kasus tersebut masih buron alias belum tertangkap.

Menyeruaknya kasus tersebut bermula setelah munculnya film Vina Sebelum 7 Hari yang tayang sejak 8 Mei 2024 lalu.

Jejak Digital Terbongkar, Egi Ripra Ternyata Berteman dengan Vina di Facebook, Kok Bisa?

Bahkan, Keluarga almarhumah korban pembunuhan tersebut berharap dengan tayangnya 'Film Vina: Sebelum 7 Hari' yang diproduksi oleh Dee Company, kasus Vina tersebut tidak dilupakan begitu saja.

Pasalnya, masih ada pelaku utama yang bernama Egi selaku otak pembunuhan dan dua lainnya yang selama ini masih bebas berkeliaran.

Sidang Ditunda, Kuasa Hukum Siapkan Perlawanan, 4 Saksi Kunci Jadi Penentu Nasib Pegi Setiawan

Setelah kasus pembunuhan Vina Cirebon viral lagi, Polda Jawa Barat akhirnya buka suara soal kasus pembunuhan yang tak seutuhnya dapat dituntaskan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham mengaku pihaknya mendapati kesulitan dalam mengungkap ketiga pelaku pemerkosaan disertai pembunuhan yang telah buron selam 8 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title