Koalisi Sama-Sama Siap Berlayar, PSI Depok Sarankan Supian Suri Datang ke DPP

Koalisi Sama-Sama Siap Berlayar
Sumber :
  • istimewa

Siap –Dukungan kepada Supian Suri menuju pemilihan Walikota Depok terus mengalami perubahan, walaupun partai Golkar tak mengkonfirmasi kehadiran nya dalam deklarasi pembentukan koalisi SS. 

Kelompok Tani Kota Depok Berikan Dukungan Politiknya untuk Supian Suri Lewat Puisi Kemenangan

Namun demikian, deklarasi pembentukan koalisi SS yang mengusung Sekda Depok Supian Suri menjadi bakal calon Wali Kota Depok, diwarnai kehadiran dedengkot Golkar.

Majunya Supian Suri dalam bursa pencalonan Wali Kota Depok menjadi magnet bagi perubahan Kota Depok, pasalnya sejumlah tokoh partai yang tak masuk dalam Koalisi Sama-Sama terlihat hadir dalam deklarasi yang berlangsung di The Margo Hotel, kemarin.

Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok

Terlihat dalam acara tersebut, Ketua DPD partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Oparis Simanjuntak beserta jajaranya.

Berdasarkan informasi, partai yang lekat dengan anak muda tersebut masuk dalam gerbong Koalisi sama-sama.

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

Oparis menjelaskan, dirinya dan kader PSI berada di tengah-tengah acara deklarasi pembentukan koalisi SS sebagai undangan. dikarenakan dalam mengusung bakal calon wajib menempuh mekanisme partai yang berlaku.

"Kami akan patuh dengan arahan partai, calon yang diusung untuk bersedia datang ke kantor DPP. Sesungguhnya PSI sia akan berkoalisi ke kandidat manapun,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title