Ternyata Begini Kronologi Video Viral Tarif Parkir Rp 100 Ribu di Kawasan Warpat Puncak

Potret ilustrasi kawasan kuliner Warpat Puncak
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Aksi juru parkir (Jukir) yang viral lantaran menarik tarif hingga Rp 100 ribu di kawasan Warpat Puncak Kabupaten Bogor akhirnya berujung minta maaf.

Duduk Perkara Unggahan Enzy Storia yang Viral di Medsos Terungkap, Netizen: Kesannya.....

Pasalnya, usai kejadian tersebut, jukir tersebut langsung melakukan klarifikasi atas video yang viral lantaran mereka cek cok dengan pengendara mobil akibat tarif parkir yang tak biasa.

"Nama saya Boni, rekan saya Isna, saya Dani saya juru parkir Warpat pada hari ini Rabu saya mau mengklarifikasi kejadian yang viral pada hari Selasa malam Rabu jam 10 yang memviralkan tarif parkir Warpat Rp 100 ribu itu semua tidak benar saya tidak menerima uang sepersen pun dari mereka," kata Boni dalam sebuah video beredar di media sosial , Kamis (9/5/2024).

Miris, Begini Nasib Oknum ASN yang Viral Gegara Bubarkan Kegiatan Ibadah di Gresik

Mereka pun menyampaikan permohonan maaf di kantor polisi apabila ada yang tidak berkenan atas perbuatannya terkait video beredar di media sosial tersebut.

"Dan bila mana ada yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya mungkin ini video klarifikasi dari kami," kata Boni.

Astaga, Pasangan Sesama Jenis Mesum di dalam Masjid Terekam CCTV, Netizen: Ga Punya Otak!

Sebelumnya, viral video dengan narasi pengendara mobil terlibat adu mulut dengan juru pakir yang disebut di kawasan Warpat Puncak, Kabupaten Bogor.

Dalam video viral yang beredar di media sosial, awalnya tampak perekam memperlihatkan beberapa orang juru pakir di pinggir jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title