Edan! Begal Motor Nekat Beraksi Siang Bolong di Cimahi, Begini Kronologinya

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah potongan video dua orang pria bersenjata tajam atau kerap disebut begal nekat merampas sepeda motor di Cimahi.

Pengguna Plat Dinas Polri yang Tabrak Lari Pemotor di Cilodong Depok Berhasil Diidentifikasi Polisi

Diketahui aksi tersebut dilakukan pelaku pada siang bolong Minggu 5 Mei 2024 lalu.

Dalam potongan video yang beredar luas di media sosial alias viral, pelaku menodongkan senjata tajam hingga akhirnya korban yang masih remaja menyerahkan kendaraannya.

Diciduk Usai Pesta Narkoba, Ini Pengakuan 2 Begal Sadis yang Lukai Pelajar Depok

Terkait aksi pelaku kejahatan yang viral tersebut, Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat mengatakan, kejadian itu berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Ibu Sangki, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Kemudian pelaku memberhentikan korban dan memaksa untuk menumpang di motor korban hingga akhirnya diizinkan," ujarnya dikutip Rabu (8/5/2024).

2 Begal yang Celurit Pelajar SMP Depok Tertangkap: Sehari 3 Kali Beraksi, Nih Identitasnya

Setelah melaju 20 meter, kata Gofur, pelaku meminta berhenti dan tiba-tiba datang pelaku lainnya yang juga ikut menumpang, sehingga korban dan kedua pelaku berboncengan tiga.

Gofur mengatakan, kedua pelaku yang menumpang itu mengarahkan laju motor ke arah Lapangan Tembak, Gunung Bohong, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Halaman Selanjutnya
img_title