PKS Tak Gentar Meski Dikeroyok Koalisi Enam Partai, Optimis Kembali Menangkan Pilkada 2024

Imam Budi Hartono optimis memenangkan Pilkada 2024 Depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapKetua Umum Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok, Imam Budi Hartono mengaku siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Wakil Walikota Depok Imam Budi mengaku tidak takut menghadapi koalisi 6 Parpol besar yang tidak mengusungnya di Pilkada 2024.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Bahkan, dirinya tak gentar menghadapi koalisi  bersama sama  yang di deklrasikan pada Rabu kemarin (09/02/24), didaerah Margonda,Depok Jawa Barat.

Imam Budi mengatakan, Partainya (PKS) sudah memiliki pengalaman megahadapi "Koalisi Sama Sama"

“Enggak (gentar) bismillah, selama ini kami sudah punya pengalaman tentang itu,” kata Imam saat halal bihalal bersama relawannya di Tapos pada Kamis  malam (9/5/2024).

Dirinya yang di calonkan PKS maju sebgai Wali Kota Depok itu optimis mampu mengulang kemenangan pada Pilkada 2024.

Meskipun dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan Partai Nasdem.

"Iya, saat ini kami masih mngejak kepada seluruh partai-partai untuk ergabung dengan kami yang sudah pasti punya tiket dan Insya Allah Partai kami (PKS) terbuka untuk semua partai untuk bersam-sama membangun Kota Depok yang lebih maju," ujarnya saat di wawancari awak media.


6 Partai Politik (parpol) mendklarasikan "Koalisi Sama Sama" mendukung Supian Suri (SS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Depok pada Rabu (8/5/2024) sore.

Keenam parpol tersebut yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat.

SS didukung enam parpol untuk menandingi Imam Budi Hartono yang diusung PKS pada Pilkada 2024 Depok.

Mak Jleb, Ini Kata Bambang Pacul Soal Pernyataan Ganjar Jadi Oposisi, Kita Mesti Sadar!