Supian Suri Hadiri HUT Gereja HKI Depok, Anggota DPRD dari PDIP Harap Ini ke Sekda

Supian Suri Hadiri HUT Gereja HKI Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri turut hadir dalam acara HUT Huria Kristen Indonesia yang ke-97 di gereja HKI Juanda.

Pilkada Panas, Ini Dalih Kepala Satpol PP Copot Baliho Sekda Depok, Benarkah Pesanan?

Dalam agendanya ke gereja HKI Juanda tersebut, Supian Suri sekaligus bersilaturahmi dengan para jemaat gereja.

Supian Suri mengucapkan terima kasihnya atas silaturahmi yang telah dibangun selama ini. Diketahui Bang SS sapaan Sekda Depok itu menghadiri hari jadi ke-97 Huria Kristen Indonesia, pada Minggu 5/5/2024/ di jalan Perjuangan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

"Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Mudah-mudahan kebersamaan selama ini bisa terus terbangun Silaturahmi ini menyambung kebersamaan dengan HKI Juanda yang telah membangun Jemaatnya di sini selama 9 tahun," ujarnya.

“Kota Depok memiliki visi unggul, nyaman, dan religius. Perlu saya tegaskan, bahwa kata religius ini artinya setiap umat beragama tidak hanya mengamalkan agamanya secara emosional. Tetapi, memahami agamanya dengan pengetahuan dan pemahaman yang baik dan benar, sehingga bisa mewujudkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat,” sambungnya

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

Bang SS yang lahir di Depok sebagai anak Lurah Kalimulya itu mengungkapkan bahwa toleransi memiliki peranan penting dalam menjaga keharmonisan beragama.

Sebab, dengan adanya rasa toleransi, membuat satu sama lain saling memahami dan menghargai perbedaan.

Halaman Selanjutnya
img_title