Diguyur Dana Rp 4 Miliar Kota Depok Hadirkan Program Smart Farming Supian Suri Ungkap Keinginannya

Depok Hadirkan Program Smart Farming Supian Suri Ungkap Keinginannya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menuturkan Kota Depok memiliki program terkait ketahanan pangan yaitu Smart Farming yang akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Timbulnya Smart Farming menjawab tantangan ketahanan pangan di Kota Depok. Supian Suri menjelaskan program tersebut akan dijalankan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Depok.

Terkait aliran dana untuk menghadirkan Smart Farming di Kota Depok Supian Suri mengungkapkan bahwa Pemkot Kota Depok memperoleh pendanaan Kompetitif.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

“Hal ini setelah kami mendapatkan pendanaan kompetitif sebanyak Rp4 miliar dari Pemprov Jawa Barat,” ungkap Supian Suri, Kamis (2/5).

Usung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Kenapa Arah Dukungan Relawan Bolone SS Bisa Belok Tajam?

Adapun pendanaan kompetitif ini diperoleh, Supian Suri mengungkapkan berasal dari program inovasi daerah. Dimana Kota Depok mengusulkan konsep Smart Farming untuk di terapkan di Kota Depok dalam menjaga ketahanan pangan.

“Alhamdulilah, program kami yang diusulkan kepada Pemprov Jabar di acc, dan kami mendapatkan alokasi pendanaan untuk menjalankan program tersebut,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title