Pegang Teguh Etika Politik Supian Suri Siap Rebut Depok 1 Sudahi Dominasi PKS

Pegang Teguh Etika Politik Supian Suri Siap Rebut Depok 1
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekda Kota Depok, Supian Suri telah memantapkan jalannya untuk maju menjadi Calon Walikota Depok selanjutnya. Untuk merealisasikan hal tersebut dirinya telah menyambangi sejumlah partai politik guna mendapatkan dukungan.

Sah!! PKS dan Golkar Usung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024

Jelang Pilkada Depok banyak spekulasi yang menyatakan, bila Langkah Supian Suri hanya untuk membawa partai itu masuk gerbong PKS. Dari awal, ia dinilai akan berlabuh juga ke partai berlambang bulan sabit menjepit padi tersebut.

Menanggapi hal itu Supian Suri menegaskan, dirinya sangat tahu etika dalam berpolitik. Sehingga tak terpikir untuk melakukan apa yang dibilang kejahatan politik itu.

Parpol Pengusung Supian Suri Enggan Koalisi dengan Golkar Siap Geser PKS, Poros Baru Pilkada Depok

“Secara tersirat memang saya memang baru belajar berpolitik tetapi Insya Allah saya akan memegang teguh etika politik,” jelasnya.

Isu-isu politik kerap dimunculkan jelang pemilihan, mengelola persepsi rasanya bukan lagi seni berpolitik namun telah menjadi industry seiring menjamurnya buzzer politik inilah yang di temukan Supian Suri di tengah jalannya menuju menjadi orang nomor 1 di Depok.

Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

Supian Suri mengaku, dirinya memiliki gagasan dalam membangun Kota Depok secara bersama, sehingga, yang diistilahkan soal kejahatan politik itu tidak akan terjadi.

“Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada niat jadi Wakil Walikota karena saya siap jadi Walikota Depok,” kata Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title