Bikin Heboh, Ternyata Begini Kronologi Video Viral Keributan di Stasiun Manggarai  

Potret ilustrasi Stasiun Manggarai
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terkait adanya keributan yang terjadi di Stasiun Manggarai yang viral di media sosial pada Rabu 1 Mei 2024 kemarin, akhirnya PT KAI Commuter angkat bicara.

Kronologi Penangkapan Emak Emak Pengemis Viral di Kota Bogor, Ngaku Asli Palembang

External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan menyebutkan keributan itu terjadi antarsuporter sepak bola yang tengah menggunakan layanan KRL.

Namun, hal tersebut diklaim langsung diamankan dengan melibatkan marinir.

KRL Tujuan Kampung Bandang-Cikarang Anjlok, KAI Minta Maaf Berikut Pola Operasi Perjalanan Commuter

"Seluruh petugas keamanan di Stasiun Manggarai yang terdiri dari PKD dan BKO Marinir langsung melakukan pengamanan di area hall lantai 1 tersebut," ujar Leza melalui keterangannya persnya seperti dikutip Kamis 2 Mei 2024.

Lebih lanjut Leza mengatakan, kejadian itu bermula pada saat Commuter Line No.1059B (Bogor-Manggarai) masuk di stasiun Manggarai dan proses pengguna turun.

Akibat Kecelakaan Maut di KM 58, Petugas Tutup Jalur Contraflow ke Arah Cikampek

Lalu, terdapat rombongan pengguna (indikasi suporter bola) yang pada saat berada di area hall lantai 1 tiba-tiba berhamburan mengejar pengguna lain yang terindikasi sebagai suporter sepak bola klub lainnya.

Karena tidak mengetahui permasalahannya, pengguna yang dikejar pun berlari dan berpencar menuju ke area gate timur, gate barat dan peron.

Halaman Selanjutnya
img_title