Sambut HUT ke-25 Kota Depok Sekda Supian Suri Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalimulya Maknai Begini

Sambut HUT ke-25 Kota Depok Sekda Supian Suri Ziarah dan tabur bunga
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dalam rangka menyambut HUT ke-25 Kota Depok Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri terlihat mendampingi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan beserta kepala perangkat daerah melakukan tabur bunga di TMP Kalimulya.

Supian Suri Hadiri HUT Gereja HKI Depok, Anggota DPRD dari PDIP Harap Ini ke Sekda

Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, dilakukan Sekda Depok Supian Suri pada, Jumat 26/04/2024 kemarin.

Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya terletak di Kecamatan Cilodong, Kota Depok. dalam kesempatan tersebut Supian Suri mengungkapkan ziarah tersebut memiliki banyak makna.

Keroyok PKS! 6 Parpol Koalisi Sama Sama Janjikan Perubahan untuk Depok

Dimana makna yang pertama dimaknai untuk mensyukuri dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

"Mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang dinikmati hari ini tidak lepas dari perjuangan para pendahulu kita, terutama beliau yang dimakamkan di sini," ucap Supian Suri.

Perkuat Kebersamaan, Sekda Depok Hadiri HUT Gereja HKI Juanda ke-9

Selanjutnya, makna kedua dari ziarah adalah sebagai momen dalam memperhatikan keluarga para pahlawan yang diberikan umur Panjang. Sehingga mereka merasa senang dan ikut Bahagia pada Hari Jadi Kota Depok ini.

Dan yang terakhir makna dari ziarah menurut Supian Suri ialah dimana sebagai pemerintah tentunya harus menghormati para pendahulu kita.

Halaman Selanjutnya
img_title