Mengenakan Baju Tahanan Berwarna Orange dan Berkepala Plontos TikTokers Galih Loss Ucapkan Ini

Mengenakan Baju Tahanan Berwarna Orange TikTokers Galih Loss
Sumber :
  • istimewa

SiapTikTokers Galih Noval Aji Prakoso atau yang kerap dikenal dengan sebutan Galih Loss ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Polisi Tetapkan Mahasiswa STIP yang Aniaya Juniornya hingga Tewas Jadi Tersangka

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap TikTokers Galih Loss di Jalan Kampung Burangkeng Setu, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin 22/04/2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Penetapan Galih Loss menjadi tersangka dikonfirmasi melalui konferensi pers Polda Metro Jaya, pada Jumat 26/04/2024. Setelah menjadi tersangka polisi pun menghadirkan TikTokers Tersebut ke publik.

Duit Hasil Hasil Korupsi Ngalir ke Istri Hingga Cucu, Keluarga SYL Terancam Jadi Tersangka?

Galih Loss ditampilkan dengan mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya berwarna oranye berkepala plontos dan tangan yang terikat kabel ties.

TikTokers tersebut ditahan berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/A/34/IV/2024/SPKT.DITKRIMSUS/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 April 2024. Terkait konten di media sosial miliknya yang diduga melakukan penistaan agama. 

Polisi Rilis Himbauan Pelaksanaan May Day dan Sebut Jalan ibu Kota Ini Ditutup Hingga Waktu Berikut

Pada saat konferensi pers tersebut Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Islam atas konten yang dibuatnya.

“Saya di sini ingin meminta maaf kepada seluruh umat muslim atas kejadian yang telah saya buat dan membuat kegaduhan di sosial media,” kata Galih di Polda Metro Jaya, Jumat (26/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title