Pentolan S3 Sebut Bakal Ada Kejutan di Pilkada Depok: Tunggu Tanggal Mainnya!

Ketua S3, Adi Kumis (kanan) kasih bocoran soal Supian Suri
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Supian Suri, sosok yang digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok telah menyita perhatian publik. 

Warganya Tewas Tertimpa Atap Rumah Sekda Depok Supian Suri Lakukan Ini, Warganet Beri Saran Begini

Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok itu disebut-sebut mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari kalangan sejumlah elit partai politik (parpol).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Sahabat Supian Suri (S3), Adi Gunaya atau yang akrab disapa Adi Kumis.

Walkot Depok Ultimatum IBH dan Sekda soal Cawe-cawe: Bisa Langsung Saya Semprit

Pentolan organ relawan S3 itu mengklaim, bahwa Supian Suri dalam waktu dekat ini akan segera melakukan deklarasi politik, lantaran telah mengantongi restu dari sejumlah parpol di Kota Depok. 

"Insya Allah dalam waktu dekat, ya kita tunggu aja tanggal mainnya. Yang jelas, Bang SS (Supian Suri), bakal tarung di Pilkada Depok tahun ini," katanya saat dikonfirmasi siap.viva.co.id pada Rabu, 24 April 2024.

Sekda Supian Suri Ajak ASN dan Warga Meriahkan Peringatan Hari Jadi ke-25 Kota Depok

Mantan bos Persikad Depok itu menilai, Supian Suri adalah sosok yang dibutuhkan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Mohammad Idris.

"Dia ini matang di birokrat, sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi untuk Kota Depok. Nah yang paling penting lagi beliau tidak pernh memberikan harapan hampa untuk masyarakat. Karirnya di birokarat pun sudah teruji," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title