Hadapi Tantangan Global, Universitas Esa Unggul Buka Program Studi TI Berbasis PJJ

Universitas Esa Unggul buka program TI berbasis PJJ
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul Surabaya baru saja merampungkan evaluasi lapangan pembukaan program studi Teknik Informatika dalam sesi Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ

Rombak Sederet Invovasi, FEB Universitas Pancasila Bidik Akreditasi Internasional

Kegiatan ini dihadiri oleh evaluator, di antaranya Dr. Hari Wibawanto dari Universitas Negeri Semarang dan Dr. Ir. Abimanyu Dipo Nusantara dari Universitas Prof. Dr. Hazairin. 

Adapun Tim Evaluator yang ditugaskan untuk melakukan evaluasi lapangan adalah perwakilan dari LLDikti Wilayah VII

Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Sekda, Jadi Syarat Agar Dapat Kendaran di Pilkada Depok

Mereka yakni Henriette Minerva Wenno, Osvaldo Sativa Amastha, dan Dewi Paska Situmorang, dengan Deny Kurniawan sebagai koordinator dan Dwi Rosmalasari selaku notulen evaluasi lapangan dari Direktorat Kelembagaan.

Demi meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh yang sejalan dengan perkembangan teknologi, UPBJJ Universitas Esa Unggul Surabaya telah membuka program studi Teknik Informatika dengan modus PJJ. 

Sekda Supian Suri Dapat Restu dari PKB untuk Maju ke Pilkada Depok Berikut Parpol yang Mendukungnya

Kegiatan ini dibuka dengan penayangan Company Profile Universitas Esa Unggul Powered by Arizona State University dan Sambutan yang diberikan langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja.

Ia menyatakan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, terutama dalam konteks pembelajaran jarak jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title