Respon Supian Suri, Ridwan Kamil Bakal Kasih Bocoran untuk Menangkan Pilkada Depok, Apa Itu?

Ridwan Kamil bersama Sekda Depok, Supian Suri dan istri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri telah menegaskan, bahwa dirinya siap untuk ikut berkompetisi di ajang Pilkada 2024, nanti. 

Respon Kalem Sekda Supian Balihonya Dibredel SatpolPP: Enggak Apa-apa, Nanti Kita Pasang Lagi

Terkait hal tersebut, ia pun telah melakoni penjajakan ke sejumlah partai politik. Tujuannya tentu saja untuk meraih tiket bakal calon Wali Kota Depok. 

Bahkan, secara khusus Supian Suri mengakui dirinya telah menghadap ke mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil.

Ngeri Ras Terkuat di Dunia Deklarasi Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Inginkan Ada Perubahan

"Alhamdulillah ke Pak RK (Ridwan Kamil), ke Bu Cinta secara khusus saya juga sudah bersilaturahmi ke beliau, ke tokoh-tokoh lain juga. Sekali lagi saya sampaikan, bahwa Depok ini milik kita bersama, maka harus dengan kebersamaan kita menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat," katanya dikutip pada Senin, 22 April 2024.  

Menurut Supian Suri, Ridwan Kamil dan istrinya siap memberikan dukungan. Namun yang paling penting saat ini adalah mencari partai untuk kendaraan di Pilkada Depok nanti.

Muncul Sinyalemen Dukungan Ketua Yayasan Al-Huda Kepada Supian Suri untuk Jadi Walikota Depok

"Kalau bahasa beliau kemarin cari jodohnya dulu, kalau sudah dapat jodohnya datang lagi ke saya, kita berstrategi seperti apa untuk bisa mendapat dukungan dari masyarakat," jelasnya. 

Sekda Supian menilai, dirinya perlu mendapat banyak wejangan dari para tokoh parpol maupun senior politik lainnya, termasuk Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
img_title