KRL Tujuan Kampung Bandang-Cikarang Anjlok, KAI Minta Maaf Berikut Pola Operasi Perjalanan Commuter

KRL Tujuan Kampung Bandang-Cikarang Anjlok, KAI Minta Maaf
Sumber :
  • istimewa

SiapKRL Commuter Line tujuan Kampung Bandang-Cikarang anjlok di depan WTC Mangga Dua, tepatnya di antara Stasiun Rajawali menuju Kampung Bandan persis berada di perlintasan Jalan Mangga Dua Raya.

Bikin Heboh, Ternyata Begini Kronologi Video Viral Keributan di Stasiun Manggarai  

Anjloknya KRL Commuter Line tujuan Kampung Bandang-Cikarang terjadi pada pukul 07:00 WIB pagi tadi, Penyebab terjadinya kejadian tersebut masih dalam proses penyidikan.

Tak berselang lama petugas PT KAI Commuter Line langsung melakukan evakuasi para penumpang KRL Commuter Line tujuan Kampung Bandang-Cikarang, dan juga mengevakuasi rangkaian KRL Commuter Line yang anjlok di lintas Stasiun Kampung Bandan-Rajawali tersebut.

Babak Baru Kasus Hacker Depok yang Bobol Saldo PT KAI, Begini Nasibnya

Untuk tetap melakukan layanan operasional, PT KAI Commuter Line merekayasa pola operasi perjalanan KRL commuter relasi Cikarang/Bekasi - Kampung Bandan via Pasar Senen maupun perjalanan Commuter Line Cikarang/Bekasi - Kampung Bandan via Manggarai.

Seperti terlihat di akun sosial X (Twitter) @KAI Commuter, di informasikan adanya rangkaian KRL Commuter Line tujuan Kampung Bandang-Cikarang yang anjlok di antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali.

Teror Penembakan Brutal di KRL, Penumpang Tiarap Ketakutan

"Terdapat perbaikan rangkaian KA 5508 (Kampung Bandan-Cikarang via Pasar Senen) di antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali dan saat ini dalam penanganan petugas," tulis KAI Commuter.

Atas peristiwa ini, KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan pengguna KRL dan mengingatkan agar para pengguna KRL tetap mengutamakan keselamatan.

Halaman Selanjutnya
img_title