Perwakilan Ojek Online Sambangi Rumah Supian Suri, Dukung dan Doakan Jadi Wali Kota Depok

Sekda Kota Depok Supian Suri
Sumber :
  • radardepok.com

Siap – Sejumlah perwakilan dari ojek online (ojol) menyambangi rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri dalam momen Open House Idulfitri 1445 Hijriah. Pada kesempatan itu, Supian Suri menerima secara langsung para perwakilan ojol tersebut.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Selain silaturahmi, perwakilan ojol juga mendorong serta mendoakan Supian Suri menjadi wali kota Depok agar apresiasi yang mereka sampaikan bisa terwujud.

Koordinator perwakilan ojol Ay mengatakan bahwa sosok Supian Suri merupakan birokrat yang dekat dengan masyarakat. Sehingga, kata dia, dinilai cocok menjadi wali kota Depok.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

"Kami perwakilan dari ojol mendoakan, mendukung, serta mendorong Bapak Supian Suri yang saat ini menjabat sekda Kota Depok agar menjadi wali kota Depok," kata Ay seperti dikutip, Jumat, 12 April 2024.

Ia menyebut Supian Suri saat ini tengah menjadi sorotan dalam bursa pencalonan Pilkada Depok 2024 November mendatang. Bahkan, menurut sejumlah hasil survei nama Supian Suri berada pada posisi teratas.

Usung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Kenapa Arah Dukungan Relawan Bolone SS Bisa Belok Tajam?

Karena itu, Ay mengklaim bahwa terdapat ribuan pengemudi ojol di kota Depok yang siap memberikan suaranya untuk Supian Suri.

Ia yakin, jika Supian Suri terpilih nanti, maka aspirasi yang telah disampaikan bisa terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title