Budi Karya Lepas Ribuan Pemudik di Terminal Jatijajar, Supian Suri: Terima Kasih Kemenhub!

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Diskominfo Depok

Siap – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri melepas keberangkatan ribuan pemudik di Terminal Jatijajar, Kecamatan Tapos, Sabtu, 6 April 2024.

Detik Demi Detik Menuju Pilkada Depok Supian Suri Fix Didukung PDIP Maju Jadi Calon Walikota

Sebagaimana diketahui, Kementerian Perhubungan menggelar program mudik gratis bertajuk 'Mudik Ceria Penuh Makna' yang diikuti ribuan pemudik.

Sebanyak 187 bus diberangkatkan dengan perkiraan jumlah pemudik mencapai 7.640 orang khusus untuk keberangkatan di Terminal Jatijajar.

Didukung Kaum Milenial dan Emak-emak, Supian Suri Yakin bakal Jadi Pejuang Hak Masyarakat

"Program ini kami berikan kepada masyarakat, khususnya di Pulau Jawa untuk memudahkan kembali ke kampung halaman," kata Menhub Budi Karya seperti dikutip dari laman berita.depok.go.id, Ahad, 7 April 2024.

Menurutnya, program mudik gratis bisa menolong perekonomian masyarakat serta dapat meningkatkan keselamatan, termasuk bagi pemudik yang kerap menggunakan kendaraan roda dua. 

Peta Poros Parpol Pendukung Supian Suri, Koalisi SS Pastikan Aleg Terpilih Tidak Maju Pilkada Depok

"Pastinya keselamatan akan lebih terjaga ketika mereka mudik dengan bus. Tetap jaga keselamatan dan kebersamaan dalam perjalanan," katanya.

Sementara, Sekda Kota Depok Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang sudah memfasilitasi warga Depok untuk dapat mudik secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title