Sekda Supian, Kampung KB di Depok Ini Paling Keren se-Jawa Barat

Sekda Depok, Supian Suri soal Kampung KB
Sumber :
  • Diskominfo Depok

Siap – Tim juri dari Provinsi Jawa Barat melakukan proses recheking di Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Dongkol 20 Tahun Dicuekin Pemkot, Instruktur Senam Dukung Supian Suri Lawan Petahana Depok

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tahapan lomba apresiasi penguatan Kampung KB tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri yang hadir pada kesempatan tersebut menilai, kehadiran tim juri dari Jabar dalam proses rechecking menjadi momen yang membanggakan. 

Komentar Menohok Sekda Nonaktif Depok soal Survei Wakil Wali Kota Jalur PKS

Dengan kesempatan recheking itu, tim juri dari Jabar diharapkan dapat melihat secara langsung upaya yang telah dilakukan oleh warga Baktijaya, Kota Depok dalam memajukan Kampung KB.

"Kami menyambut dengan baik, Alhamdulillah dengan dukungan yang diberikan oleh BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional), khususnya di Baktijaya ini kami boleh sampaikan ini menjadi yang paling keren di Depok," katanya dikutip dari laman beritadepok pada Rabu, 3 April 2024.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Menurut Sekda Supian Suri, kedatangan tim rechecking ke Kota Depok adalah hal yang tepat, sebab terkait data keluarga di Baktijaya ini menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Barat. 

"Walaupun di kampung KB nya masih dalam proses penilaian, tapi terkait dengan rumah data, kami sudah benar-benar menggunakan data ini untuk mengambil kebijakan-kebijakan di tingkat kota," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title