Gandeng Bapanas, Sekda Supian Jamin Harga Pokok di Depok Terkendali Jelang Lebaran

Ilustrasi kebutuhan sembako di Kota Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Badan Pangan Nasional (Bapanas) menggelar Gerakan Pangan Murah. Program ini digagas demi menjaga inflasi harga kubutuhan pokok di sejumlah daerah, termasuk Depok.

Serius Nyalon Jadi Walikota, Supian Suri Blak blakan Bilang Begini

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan merata di seluruh wilayah.

Menurut Sekda Supian Suri, ini penting agar semua masyarakat dapat membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga murah.

Pilih Cuti, Sekda Depok Tinggalkan Fasilitas Negara

"Kami Pemkot Depok sangat berharap kepada Bapanas agar kegiatan ini bisa dilaksanakan di kecamatan maupun kelurahan lain, sehingga apa yg dirasakan oleh warga Mampang dengan adanya fasilitas ini juga bisa dirasakan oleh warga di wilayah lainnya," kata Bang SS panggilan akrabnya, seperti dikutip usai memberikan sambutan pada acara Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Mampang, Depok, pada Minggu 31 Maret 2024.

Menurutnya, program tersebut akan efektif guna menjaga inflasi agar tetap terkendali, sehingga warga tetap bisa mendapatkan barang pokok dengan harga murah.

Tak Terima Sekda Depok Dizalimi, Adi Kumis Pasang Badan: Ini Peringatan Serius!

"Karena kita punya semangat yang sama bagaimana inflasi kita bisa terjangkau dan terkendali. Salah satunya adalah melalui kegiatan maupun program seperti ini yang dilaksanakan oleh Bapanas," katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut memberi banyak manfaat.

Halaman Selanjutnya
img_title