Sering Berbenturan dengan Masyarakat, Pj Heru Minta Satpol PP Jaga Sikap

Satpol PP.
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Berulang kali berselisih dengan masyarakat, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengimbau seluruh personel Satpol PP untuk menjaga sikap atau perilaku saat berinteraksi dengan warga.

Wali Kota Depok Lantik 26 Pejabat Baru: Mudah-mudahan Cocok

Menurut Heru, masyarakat Jakarta membutuhkan kehadiran Satpol PP baik dalam keadaan aman, sedang menghadapi kemacetan lalu lintas, bahkan dalam keadaan darurat bencana.

"Tolong tetap jaga disiplin, jaga sikap supaya tetap dipercaya menjaga keamanan dan ketertiban Jakarta. Anda harus memahami persoalan agar dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat dengan baik," kata Heru seperti dikutip di Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024 malam.

Upaya Keras Basarnas Cari Lima Korban Banjir di Sumatra Barat

Ia mengatakan, kinerja Satpol PP DKI Jakarta telah menjadi garda terdepan mewujudkan ketenteraman dan ketertiban umum (tramtibum) di Jakarta, salah satunya saat pandemi COVID-19.

"Jakarta termasuk wilayah yang terkendali pada masa pandemi. Ini adalah bagian dari sumbangsih Satpol PP Provinsi DKI Jakarta," katanya.

Warganet Unggah Video Perbandingan Kinerja Gubernur DKI, Plt Heru Budi Bikin Jakarta Makin Parah?

Tak hanya itu, Satpol PP juga menjadi garda terdepan dalam menjaga Pemilu 2024 agar tetap berjalan lancar, damai, tertib, dan aman di Provinsi DKI Jakarta.

"Hingga hari ini, kondisi Kota Jakarta tetap aman, damai, dan tertib, karena berkat Anda semua yang telah melakukan sosialisasi yang sangat baik kepada warga di Jakarta," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title