Lagi Viral, Begini Cara Ikutan Tren Nostalgia di Google Street View

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Belakangan ini viral di media sosial tentang tren Orang-orang berusaha mengingat momen lama yang berhasil terpotret kamera Google Maps di rumah mereka.

Ini 8 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Kamu Wajib Waspada!

Nah, ternyata, cara melihat Google Maps dari tahun ke tahun sangat mudah dilakukan.

Anda hanya melakukan langkah-langkah berikut untuk bisa ikut trennya agar bisa melihat penampakan dari masa ke masa melalui Google Street View di maps.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Misalnya saja pada tahun 2015, Google Maps berhasil menangkap kondisi rumah yang masih ada orang-orang terkasih. Kemudian, foto tersebut akan dibandingkan dengan jepretan Google Maps tahun 2024 dengan kondisi rumah yang berbeda.

Hal ini yang membuat daya tarik tersendiri bagi sebagian pengguna karena dapat mematik kenangan tersendiri saat melihat lokasi tertentu di tahun yang berbeda.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Apalagi, tren nostalgia melalui Google Maps ini kemudian dikombinasikan dengan sound atau musik Fireflies dari Owl City yang semakin membuat sebagian orang tergugah pada kenangan tempat tersebut.

Buat Anda yang ingin ikut tren ini, maka Anda hanya perlu melakukan screenshot foto Google Maps lama dan baru di tempat yang Anda inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title