Sekda Ungkap Tarling Ampuh untuk Sosialisasi Program Pemkot

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Saat ini pemerintah kota (Pemkot) Depok tengah gencar melakukan sosialisasi program kerja salah satunya dengan melakukan tarawih keliling (tarling) ke setiap masjid.

Serius Nyalon Jadi Walikota, Supian Suri Blak blakan Bilang Begini

Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri mengatakan, kegiatan tarling yang dilakukan jajaran pemkot Depok merupakan media silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

Di sela-sela agenda tarling, kata Supian Suri, pemkot Depok memberikan bantuan serta informasi mengenai program-program yang telah dan atau sedang dilaksanakan untuk pembangunan di Depok kepada jemaah masjid.

Abaikan Putusan MK, Keberadaan Koalisi SS Dipastikan Tetap Solid Dukung Supian Suri di Pilkada Depok

"Tarling media silaturahmi Pemkot Depok bersama Forkopimda ke 11 kecamatan, mendengarkan kembali yang menjadi harapan masyarakat," kata Supian Suri seperti dikutip beberapa waktu lalu.

Tarling tingkat kota, kata Supian Suri, sudah berjalan di-7 kecamatan, terakhir di Masjid Nurul Jami' Al Hidayah, Sukamaju, Cilodong, Jumat, 22 Maret 2024.

Pilih Cuti, Sekda Depok Tinggalkan Fasilitas Negara

Bang SS, sapaan akrab Sekda Kota Depok, mengapresiasi sejauh ini masyarakat sangat antusias menyambut rombongan Pemkot Depok dan Forkopimda dan mengikuti acara tarling hingga selesai.

"Alhamdulillah ini yang kami harapkan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder, karena kami punya harapan yang sama untuk kemajuan Kota Depok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title