Hercules Pede, Kalau Pun Pemilu Ulang Prabowo-Gibran Tetap Menang

Hercules pede Prabowo-Gibran bakal dilantik
Sumber :
  • YouTube GRIB Jaya DPD DKI Jakarta

Siap – Rosario de Marshall atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hercules, kembali mengingatkan anak buahnya yang tergabung dalam ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, agar tetap menjaga kondusifitas dalam negeri. 

Cerita Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit Gegera Ganjar-Mahfud Kalah, Begini Kondisinya

Adapun pernyataan itu disampaikan Hercules menyusul pengumuman KPU terkait kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran.

"Jangan terpancing, jangan melanggar hukum. Karena pasti banyak orang akan sering cari gara-gara sama kita, orang akan coba-coba sama kita, tapi kita jangan mau terpancing kalau kita terpancing berarti mereka senang," katanya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan YouTube GRIB Jaya DPD DKI Jakarta.

Polisi Datangi Gibran Bocah yang Viral Nangis Karena Lapar Di Bojonggede

Hercules menegaskan, hal itu penting diingatkan karena menurutnya GRIB Jaya identik dengan paslon 02, Prabowo-Gibran.

Kemudian, ia juga sempat menyinggung soal hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut Hercules, mau bagaimanapun, Prabowo-Gibran telah menang telak.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

"Jadi kalau mau diputar bagaimana pun gimana tetap saya yakin, mau ribut bagaimanapun, mau dibantu bagaimanapun, mau di pemilihan ulang pun itu tidak akan tercapai," tuturnya. 

Bahkan, lanjut Hercules, jika 01 dan 03 bergabung sekalipun tak akan mampu menandingi suara Prabowo-Gibran. 

Halaman Selanjutnya
img_title