Pemudah Perpanjangan SIM di Kota Depok: SIM Keliling Hadir di Dua Lokasi Strategis

Ilustrasi pembuatan sim
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Bagi para pengguna kendaraan di Kota Depok yang tengah mencari lokasi praktis untuk perpanjangan SIM, kini tidak perlu lagi bingung.

Ditolak Masuk Sekolah Negeri Jalur PPDB, Kini Cyla Masuk SMPN 3 Depok

Pada hari Kamis, 5 Oktober 2023, layanan SIM keliling hadir di dua lokasi strategis, yaitu Pos Lantas Bambu Kuning, Jl Raya Bambu Kuning, Bojonggede, dan Sektor Melati GDC, Jalan Boulevard Grand Depok City.

Bagi yang hendak melakukan perpanjangan SIM A dan C yang masa berlakunya habis, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

Pastikan Anda membawa KTP asli dan fotokopi yang masih berlaku, foto kopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.

Biaya perpanjangan SIM sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 telah ditetapkan, yakni Rp80.000 untuk SIM A dan Rp75.000 untuk SIM C.

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

 Untuk memastikan kelancaran proses perpanjangan, jangan lupa datang tepat waktu sesuai jadwal SIM keliling yang berlangsung mulai pukul 07:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Kesempatan ini merupakan langkah efektif untuk memudahkan masyarakat Depok dalam mengurus perpanjangan SIM tanpa harus mendatangi kantor polisi secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title