Terungkap! Ibu Norma Risma Akui Wikwik dengan Rozy, Begini Kondisi Mertua dan Menantu Saat Itu

Kasus Rozy dan ibu Norma eks menantu dan mertua yang diduga zina
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube VIVA

Siap – Fakta mengejutkan terkait hubungan terlarang antara ibu Norma Risma, Rihanah (42 tahun) dengan Rozy Zay Hakiki (22 tahun) yang merupakan menantunya kala itu, akhirnya terungkap di pengadilan. 

Pengakuan Sarah Ketagihan Genjot Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

Keduanya mengakui telah melakukan zina. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria Nuka belum lama ini.

Menurut Subadria, Rihanah dan Rozy mengakui telah melakukan perzinahan, saat masing-masing dari mereka memiliki pasangan. 

Pembokat Cantik Ini Ngaku Ketagihan Digarap Majikan: Waktu Itu Belum Nakal-nakal Banget

"Laporan kami pasal 284 dugaan perzinahan yang disampaikan saksi, yang digrebek itu benar adanya, dan pertanyaan-pertanyaan majelis hakim ke klien kami, baik Mbak Norma dan Pak Nursalam diiyakan semua oleh terdakwa," kata Subadria sebagaimana dikutip siap.viva.co.id dari VIVA Banten, pada Kamis, 21 Maret 2024. 

"Jadi artinya terdakwa mengiyakan terkait adanya dugaan perzinahan tersebut, diaminkan adanya perbuatan tersebut," sambungnya. 

Tak Tahan Digoda Majikan, ART Cantik Ini Curi-curi Kesempatan: Kadang di Kamar Mandi Juga

Bahkan, menurut Subadria, ibu Norma Risma dan Rozy juga mengiyakan bahwa dirinya melakukan hubungan intim sebelum penggerebekan yang viral itu terjadi. 

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan nggak ada yang disanggah," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title