Sempat Viral, Polres Metro Depok Ungkap Kronologi Pengemudi Mobil Ford Ecosport Diamuk Massa

Kronologi Pengemudi Mobil Ford Ecosport Diamuk Massa
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sebuah video viral yang memperlihatkan mobil Ford Ecosport hancur lantaran diamuk massa di jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok. diduga si pengemudi dalam kondisi mabuk dan ugal-ugalan.

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

Dikonfirmasi terkait peristiwa viral tersebut, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menjelaskan mobil Ford Ecosport sampai hancur di amuk massa.

Berawal dari mobil Ford Ecosport yang melaju dari arah Jakarta melintas di jalan Margonda Depok pada Sabtu 16/03/2024 sekitar pukul 01.00 WIB, mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

“Semalam pengemudi melintas di Jalan Raya Margonda, mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan," ujar Made Budi saat dikonfirmasi.

Kendati mengalami pecah ban, lanjut Made, pengemudi mobil Ford Ecosport tidak menghiraukan dan tetap melajukan kendaraannya dengan kencang memasuki jalan raya Citayam. Hal itu diduga karena si pengemudi dibawah pengaruh minuman keras atau dalam kondisi mabuk.

Hadiri Halal Bihalal Yayasan Darul Irfan Sekda Depok Supian Suri Berkomitmen Beri Dukungan Begini

"Iya, minum alkohol, ga mengetahui ban mobilnya pecah,” jelas Made.

Lebih lanjut pengemudi terus melaju mobilnya hingga jalan Raya Sawangan. Namun sesampainya di jalan raya Sawangan, tepatnya di depan Sate Abu Salim, mobil Ford Ecosport berhenti dan massa yang mengejar pengemudi tersebut langsung menghampirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title