Intip Momen Romantis Wali Kota Depok dan Istri saat Umroh di Mekkah

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan istri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama sang istri, Elly Farida tengah menjalani serangkaian ibadah umroh di tanah suci Mekkah. 

Resmi Masuk Islam, Syahadat Ruben Bikin Istri Batal Cerai: Alhamdulillah Semua Jadi Kebahagiaan

Momen kebersamaan Wali Kota Depok dan istri itu diunggah melalui tayangan YouTube

"Kami sedang menjalankan ibadah umroh, kita tanya yuk setelah tiga hari di Mekkah kemudian kita mau ziarah ke Madinah, apa kira-kira pengalaman-pengalaman hal yang menarik dari Bapak Wali Kota?," kata sosok yang akrab disapa Bunda Elly tersebut.

Heboh Spanduk SS Banyak Dirusak OTK Jelang Pilkada Depok, Adi Kumis: Ada yang Panik Ya?

Merespon omongan sang istri, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan antusiasme semua umat Muslim di seluruh dunia berpuasa Ramadan saat menjalankan ibadah umroh.

"Ketika kita menanti bulan Ramadan sungguh indah dan dahsyat dalam jiwa kita, karena haru kita, sekali lagi kita dapat berjumpa dengan bulan Ramadan," katanya.

Sekda Supian Suri Dapat Restu dari PKB untuk Maju ke Pilkada Depok Berikut Parpol yang Mendukungnya

"Dan demikian juga umat Islam ketika kita liat di seluruh dunia tentunya, khususnya ketika saya dalam perjalanan umroh, begitu antusiasnya masyarakat umat Islam di Mekkah dalam menyambut bulan Ramadan," sambungnya. 

Menurut Idris, umat Muslim di Mekkah sangat mengedepankan sisi kebersamaan dan sikap berbagi dengan semua orang yang berpuasa di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title