Khofifah Kandidat Cawapres Prabowo, Pendukung Amin Kehilangan Arah?

Ketum Gerindra Prabowo saat menghadiri kuliah umum
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Siap –Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tengah menjadi sorotan tajam media setelah santer beredar kabar mengenai kemungkinan kemitraannya dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Meskipun berbagai spekulasi dan isu terus berkembang, Khofifah, hingga saat ini, masih memilih untuk bungkam dan enggan memberikan tanggapan terkait sikap politiknya menjelang pendaftaran Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Keengganan Khofifah untuk memberikan klarifikasi kembali terlihat usai melantik ratusan kepala sekolah di Gedung Negara Grahadi Surabaya. 

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Awak media yang berusaha menggali informasi terkait calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres mendapat senyuman singkat dari Khofifah, yang hanya menegaskan.

"Wes-wes, mari-mari. Saya harus segera jalan (ke agenda gubernur lain di Tuban)."

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Nama Khofifah terus mencuat dalam bursa calon wakil presiden beberapa pekan terakhir, terutama setelah utusan Prabowo, Gus Miftah, melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim di akhir September lalu. Gus Miftah mengekspresikan dukungannya.

"Kalau kapasitas, RI 2 ya pantes. Ngomong kapasitas lho ya, kita sebagai orang NU ya dukung ya bangga orang NU jadi Cawapres. Kalau kapasitas pasti ada. Makanya kita doa yang terabik saja. (Peluangnya ada) InsyaAllah, doain aja."

Halaman Selanjutnya
img_title