Jelang Buka Puasa m- Bangking BCA Gangguan

Layanan BCA mobile atau m-bankingdikabarkan kembali error
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Layanan BCA mobile atau m-banking milik perbankan big caps ini dikabarkan kembali error pada pukul 16.30 WIB. Sejumlah warganet di aplikasi X mengeluhkan bahwa aplikasi m-BCA juga ikut tak bisa digunakan.

Menanggapi tersebut, admin @HaloBCA di X mengonfirmasi bahwa sejumlah layanan m-banking BCA memang sedang tidak dapat digunakan karena terkendala sistem dan jaringan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait kendala tersebut masih dalam pengecekan oleh pihak terkait kami, sehingga kami sarankan menunggu dan mencoba secara berkala ya Bapak/Ibu Pelanggan," tulis akun @HaloBCA di X atau Twitter, Minggu (17/3/2024).

Gangguan m-Bangking BCA sangat dikeluhkan bagi penggun layanann perbangkan BCA karena gangguan transaksi BCA terjadi jelang buka puasa.

Video Mengerikan Aksi Penembakan Massal di Moskow, Berani Lihat?

Tonton Video: Viral Geng Motor Serang Pengunjung Warkop


Untuk itu, admin BCA mengimbau kepada masyarakat yang hendak bertransaksi untuk berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BCA di tengah tak dapat digunakannya layanan m-Banking.

Adapun sudah hampir sejam dan jelang berbuka puasa BCA mobile tidak dapat digunakan. Untuk cek saldo di rekening pun juga tidak bisa.

Foto Sebuah Keluarga Menikmati Menu Buka Puasa di Tengah Reruntuhan Gedung Viral di Medsos