Breaking News Kebakaran di SPBU Panangga Jalan Alternatif Cileungsi Pagi Tadi 04.30 Diduga Karna Ini

Kebakaran di SPBU Panangga Jalan Alternatif Cileungsi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Telah terjadi kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina Panangga di Jalan Alternatif Cileungsi – Jonggol, samping Hotel Mawar.

Juragan Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Usai Terjebak Kebakaran, Begini Kronologinya

Terjadinya kebakaran di SPBU Panangga Cileungsi terjadi pada Senin pagi 11/03/2024 sekitar pukul 04.30.

Kejadian itu sempat diunggah oleh akun Instagram @infocileungsiid dalam video tersebut, terlihat sijago merah melahap Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina Panangga di jalan Alternatif Cileungsi – Jonggol, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kebakaran Ruko Mampang, Tujuh Orang Terbakar dalam Satu Ruangan

Terlihat jelas dalam video awan hitam membumbung tinggi di langit jalan Alternatif Cileungsi dengan kobaran api yang cukup besar.

Dalam narasinya @ infocileungsiid telah terjadi kebakaran di SPBU Panangga Jalan Alternatif Cileungsi-Jonggol, sebelum danau tunggilis.

Buat Para Pemudik dari Depok, Ini Pesan Penting dari Supian Suri

“Saat ini api masih dalam penanganan oleh pihak pemadam kebakaran” dikutip siap.viva.co.id dari Instagram @infocileungsiid

Pada unggahan instagram @infocileungsiid juga dijelaskan kronologi dari kebakaran SPBU tersebut berawal diduganya api muncul dari mobil Tangki BBM yang sedang pengisian bahan bakar minyak jenis Pertalite ke bak penampungan.

Halaman Selanjutnya
img_title