Jawara Garut hingga Jagoan Medan Kelar, Ini Pesan Hercules untuk Daeng Oding yang Nantang Duel

Setelah Abah Suta jawara Garut, kini Hercules cari Daeng Oding
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Satu persatu penantang duel Hercules akhirnya minta maaf, salah satunya yang terbaru adalah Abah Suta jawara Garut. Lantas bagaimana dengan Daeng Oding, pria yang diklaim sebagai jagoan Sulawesi Selatan ini? 

Penuhi Janji, Panglima Manguni Tantang Duel Habib Bahar: Saya Andy Rompas, Bakudapa Kita!

Sebagaimana diketahui, Hercules sempat dikejutkan dengan ramainya aksi tantangan duel dari sejumlah orang yang diklaim sebagai jagoan. 

Mereka di antaranya Abah Suta Jawara Garut, Muslim Yunus dan Ucok Baret. Ketiganya sempat sesumbar bakal menggulung Rosario de Marshall alias Hercules. 

Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Sesuai Janji Saya, Kelarkan Secara Adat

Namun belakangan, dua di antara tiga orang tersebut akhirnya minta maaf. Mereka adalah Ucok Baret dan Abah Suta jawara Garut. 

Abah Suta yang sempat menghilang usai menantang duel Hercules telah ditemukan di tempat persembunyiannya di kawasan Banjar, belum lama ini.

Video Habib Bahar Ladeni Tantangan Adu Jotos Sayyid Qori, Endingnya Dipisahin Polisi

Pada anak buah Hercules, pria paruh baya itu pun akhirnya minta maaf, dan mengaku menyesali segala perbuatannya. Sehingga, kasus ini pun dianggap telah selesai. 

Sedangkan Muslim Yunus hingga kini tak diketahui keberadaannya sejak disatroni langsung oleh Hercules beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title