BMKG Prediksi Beberapa Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Disertai Petir Siang Hari Hingga Sore

BMKG Prediksi Beberapa Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan
Sumber :
  • pixabay

Siap – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Ibu Kota DKI Jakarta sebagian besarnya akan diguyur hujan pada hari ini (6/3/2024).

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Dalam unggahan resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah DKI Jakarta berawan dan akan masih menyelimuti wilayah ibu kota. di siang harinya diperkirakan untuk wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan disertai petir.

Selain wilayah Jakarta Selatan, BMKG juga memprediksi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur daerah Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Adapun untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hanya berawan.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari," dikutip siap.viva.co.id dari laman resmi BMKG.

Lebih lanjut, pada malam harinya BMKG memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan berawan. Lalu pada dini hari, hujan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Imbas Pohon Tumbang dan Banjir, Margonda Depok Macet Parah

Sedangkan untuk suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berada pada kisaran antara 25-30 derajat Celcius. Sedangkan tingkat kelembaban udara berkisar 80-100 persen.