Kini Giliran Daeng Oding Jagoan Sulsel Nantang Duel Hercules: Jangan Main Keroyokan!

Daeng Oding tantang Hercules duel
Sumber :
  • Tangkapan layar Zona Info

Siap – Setelah abah Jawara Garut, Muslim Yunus dan Ucok Baret, tantangan terhadap Rosario de Marshall alias Hercules nampaknya belum juga reda. Kekinian, mantan penguasa Tanah Abang itu ditantang duel oleh seorang pria bernama Daeng Oding dari Makassar. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Entah apa pemicunya, namun yang jelas, pria asal Sulawesi Selatan (Sulsesl) itu sesumbar menantang Hercules untuk duel satu lawan satu. 

"Saya Daeng Oding dari Sulawesi Selatan. Hercules lu jangan berani di kandang lu. Lu kalau lu laki-laki kasih tau aja, jangan main keroyokan, fight satu lawan satu," katanya dalam video yang diunggah akun YouTube Zona Info pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Ia sesumbar, sanggup mengalahkan Hercules jika satu lawan satu. 

"Hercules ingat, di atas langit masih ada langit, jangan takabur kamu Hercules. Ingat nih Daeng Oding putra Sulawesi," tegasnya.

Gaya Habib Bahar saat Datangi Markas Sayyid Qori, Jawab Tantangan Duel dengan Berapi api

Video yang viral ini menuai respon banyak pihak, utamanya anak buah Hercules. Salah satunya yang bereaksi keras atas tantangan itu adalah Dominggus.

Pria yang dikenal sebagai 'tangan kanan' Hercules itu pun lagi-lagi pasang badan, membela mantan penguasa Tanah Abang, Jakarta Pusat tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title