Detik-detik Panglima Madas Madura Pasang Badan Bela Hercules: Siapa yang Menantang Saudara Saya!

Panglima Madas dari Madura Abdul Rosyid bela Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Belum lama ini publik dikejutkan dengan tantangan duel yang dilontarkan sejumlah orang terhadap Hercules. Pernyataan itu pun memantik emosi Panglima Madas (Madura Asli), Abdul Rosyid.

Nah Loh, Hercules Turun Tangan Bidik Pelaku Intoleran: Orang Berdoa Kok Harus Minta Izin?

Ia tak terima, Hercules ditantang-tantang untuk duel oleh sejumlah orang tersebut. Saking geramnya, Panglima Madas ini pun mengancam akan mencari para penantang duel tersebut. 

Disitat dari tayangan YouTube WAR KUY, sosok yang disebut-sebut sebagai Panglima Madas dari Madura, Abdul Rosyid ini mengaku siap turun tangan, menghadapi orang-orang yang ingin mencari gara-gara dengan Hercules. 

Rupanya Ini yang Bikin Habib Bahar Duel dengan Ryan Jombang di Penjara, Tulang Rusuk Hancur

Emosi Rosyid bukan tanpa alasan. Sebab baginya, Hercules sudah seperti keluarga sendiri. Keduanya telah berkawan cukup lama. 

"Saya Panglima Madas Abdul Rosyid. Siapa yang menantang saudara saya, Bang Hercules artinya berhadapan dengan saya," tegasnya dengan tangan mengepal.

Hardik Bobby Nasution, Pria Ini Tantang Duel Kepala Satpol PP Medan: Buka Baju, Main Kita!

Bahkan, pentolan ormas adat Madura itu berjanji, dirinya sendirilah yang akan melacak para penantang sampai ketemu.

"Kemanapun dia berada saya cari. Sampai ke akar, bahkan ke lubang semut pun akan saya cari. Madas, Madas, NKRI harga mati," kata jagoan Madura itu dengan nada keras. 

Halaman Selanjutnya
img_title